Mohon pengertian dan kesabaran seluruh pelanggan:
1. Tolong jangan SMS kecuali ORDER to the point atau tanya nomor rekening kalau sudah didepan ATM.
2. Tolong ORDER dan, nama alamat lengkap dalam 1 SMS,
kalau gk cukup baru 2 SMS.
3. Jangan kecewa kalau SMS yg tidak sesuai prosedur tdk dibalas.
(SMS yg tidak sopan, tanya brg apakah masih ada, SMS bertele-tele, tanya brg yg tdk ada dijual di BLOG, menawar harga, menawar minimal order, barang paket ditawar terpisah dll.)
Kami menghargai setiap SMS Anda, tapi harap maklum SMS yg masuk banyak sekali, jadi harus di management.
4. Pelanggan yang sudah pernah ORDER, no. HP nya ada di data kami, SMS akan kami balas sesuai nomor urut antrian pasien :) jadi harap sabar, kadang2 bisa berjam-jam kalau dokternya sdg sibuk.
5. Harap maklum, semua adalah untuk kepentingan kita semua he he he (bayangkan kalau kami sibuk balas SMS yg semuanya mau cepat, pasti tdk bsa paking barang, kirim barang, cek transfer masuk, pasang jari2 wheelset, menjumlah order, mengecek ongkos kirim, menimbang bobot paket, bongkar barang masuk dll.) blm ada staf yg bsa membantu . . . ayo siapa yg mau melamar gajinya gede lho (dlm 1 tahun) .... tapi syaratnya berat harus menang balapan sepeda naik gunung lawan saya hi hi hi
WHAT'S NEW?
Loading...
0 komentar:
Posting Komentar